Makanan Ini Penyebab Keputihan

Makanan Ini Penyebab Keputihan,- Hampir setiap wanita pasti pernah merasakan gangguan keputihan. Rasa gatal dan aroma tidak sedap membuat keputihan sangat mengganggu bagi si penderita. Penyebab masalah keputihan pada wanita sangat beragam, tetapi pada umumnya keputihan terjadi akibat jamur dan bakteri. Ternyata ada juga beberapa jenis Makanan ini Penyebab Keputihan. Makanan ini memang tidak menyebabkan keputihan secara langsung melainkan mendorong perkembangan jamur atau bakteri pada area vagina yang menyebabkan keputihan.



Mari kita simak beberapa Makanan ini Penyebab Keputihan seperti berikut :


1.Makanan yang mengandung ragi

Makanan dengan kandungan ragi atau jamur tidak baik jika di konsumsi untuk anda yang mengalami keputihan karena dapat memicu keputihan berlebih. Hindari makanan fermentasi sepeti, keju, pasta tomat dan jamur.


2.Makanan yang mengandung kadar gula tinggi

Sebagian wanita mungkin suka dengan jenis makanan yang mengandung kadar gula yang tinggi. Namun dalam masalah keputihan anda harus behati-hati dengan jenis makanan yang satu ini karena makanan manis merupakan salah satu penyebab keputihan pada wanita.


3.Buah-buahan yang terlalu manis

Buah memang sangat baik untuk kusehatan tubuh anda, namun disini anda bukan dilarang untuk memakannya, yang jadi catatan anda adalah mengkonsumsi jenis buah ini sebaiknya bertahap atau berulang-ulang dan jangan langsung menghabiskan buah ini sekaligus Pilihlah jenis buah yang mengandung kadar gula yang rendah. Sebaiknnya anda memilih buah dengan kandungan gula yang cukup rendah seperti jeruk, stroberi, melon, dan apel.


4.Makanan yang berbahan dasar tepung

Disini jenis tepung yang di gunakan yaitu jenis tepung yang mengandung karbohidrat dengan kandungan gula darah tinggi. Jika kadar gula di dalam tubuh berlebih maka ini akan dapat membuat pertumbuhan jamur Candida Albicans, jamur ini merupakan salah satu jenis jamur penyebab keputihan pada wanita

Jenis makanan yang cocok dikonsumsi saat anda mengalami keputihan yaitu makanan yang di rebus atau ditumis dengan kombinasi aneka jenis sayuran hijau, selain itu bawang putih juga bagus untuk memberikan ketahahan tubuh terhadap jamur penyebab keputihan tersebut.

Itulah beberapa jenis Makanan Penyebab Keputihan,dan terimakasih telah mengunjungi situs kami obattradisonal24.blogspot.com. Mudah-mudahan dengan pembahasan yang singkat dapat membantu anda dalam mencegah keputihan.

0 Response to "Makanan Ini Penyebab Keputihan"

Posting Komentar