Obat Herbal Penyakit Keputihan Alami

Definisi Penyakit Keputihan
Obat Herbal Penyakit Keputihan Alami,- Menurut tinjauan medis, pengertian keputihan di istilahkan dengan leukore/leucorrehoea ataupun flour albus/ aliran putih. Leukore merupakan suatu bentuk vagina discharge yaitu suatu kejadian keluarnya cairan berlebih namun bukanlah darah yang berasal dari vagina. Dalam istilah medis keputihan bukanlah suatu jenis penyakit, namun sejatinya keputihan adalah suatu gejala terjadinya peradangan atau infeksi pada organ genital wanita.



Ciri-ciri Keputihan Pada Wanita
  1. Berwarna putih susu, kuning atau hijau
  2. Berbau tidak sedap
  3. Bentuknya kental
  4. Jumlah cairannya banyak
  5. Mengandung darah
  6. Menimbulkan gatal kadang nyeri pada genital dan sekitarnya

Penyebab Keputihan Pada Wanita
  1. Sering menggunakan WC umum yang kotor.
  2. Tidak menggati panty liner.
  3. Kelelahan yang amat sangat.
  4. Kurang menjaga kebersihan vagina.
  5. Stress.
  6. Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi.
  7. Sering berganti pasangan dalam berhubungan sex.
  8. Sering menggaruk vagina.
  9. Lingkungan sanitasi yang kotor.
Ace Maxs Adalah Solusi Tepat Bagi Anda yang Sedang Menderita Penyakit Keputihan


Bagi anda yang mengidap penyakit Keputihan anda tak perlu khawatir karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal Penyakit Keputihan Alami. Karena Ace Maxs terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki banyak khasiat untuk mengobati Keputihan secara alami dan tanpa efek samping.

Berikut adalah beberapa penjelasan mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak

Khasiat Kulit Manggis
Kulit manggis disebutkan oleh para ahli memiliki kandungan Zat anti-oksidan aktif utama yang bernama Xanthone. Kadar dari zat anti-oksidan aktif tersebut mencapai 123,97 mg/ml, sebuah angka yang cukup besar untuk kebutuhan tubuh manusia. 
Xanthone berfungsi untuk menyetabilkan metabolisme tubuh manusia. Fungsi metabolisme tubuh manusia yang terganggu akan menyebabkan berbagai penyakit degeneratif seperti Kanker, Diabetes, Batu Ginjal, Stroke, Jantung koroner.

Khasiat Daun Sirsak
Daun sirsak memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, untuk menjaga kecantikan dan sebagai obat terhadap penyakit tertentu.
Dari beberapa penelitian yang telah di lakukan oleh para ilmuan bahwa daun sirsak memiliki khasiat untuk mengobati penyakit kanker payudara, prostat, darah tinggi, keputihan, mengurangi stres, menurunkan demam, menguatkan saraf dan masih banyak lagi.

Nah itulah penjelasan mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak bagi kesehatan tubuh kita. Bagi anda yang sedang menderita penyakit keputihan saya sarankan anda untuk segera memesan dan mengkonsumsi Ace Maxs yang menjadi Obat Herbal Penyakit Keputihan Alami dan tanpa efek samping.

Untuk Cara pemesanan klik Gambar di bawah ini :




0 Response to "Obat Herbal Penyakit Keputihan Alami"

Posting Komentar